Thursday, May 3, 2007

Maniak Laptop

Saya menyukai laptop karena bentuknya yang praktis dan bisa dibawa kemana saja, seandainya saja saya punya laptop saya sangat senang sekali, tapi sayang seribu sayang saya tidak punya laptop sekarang. Oh ya kalau misalnya ada yang mau memberi laptop saya pasti menerimanya dengan senang hati.

Dengan perkembangan tekhnology komputer yang sangat pesat sekali mungkin termasuk Indonesia saya berusaha memberikan sesuatu yang berguna di blog ini dan tentunya saya akan memberikan informasi seputar perkembangan tekhnology khususnya komputer, saya juga akan menyediakan berbagai aplikasi yang berguna bagi Anda semua dan tentunya gratis dong!! Saya juga akan memberikan artikel-artikel yang penting. Dan diblog inipun saya akan sediakan iklan-iklan. Untuk kritikan dan sarannya segera kirimkan ke alamat e-mai: roni_pascal@yahoo.co.id Sudah itu dulu dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: